Family Gathering 2017 “Together in Harmony” bersama Himpunan Mahasiswa Matematika

0
22

Tanjungpinang- Himpunan mahasiswa matematika menggelar family gathering, minggu 8 Oktober 2017. Kegiatan diadakan di Pantai Pesona Jl. Pantai Trikora Km.53 Kabupaten Bintan. Aji selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan mengusung tema Together in Harmony ini bermaksud menciptakan kebersamaan bersama keluarga besar Pendidikan Matematika UMRAH. Yang tujuannya tidak lain tidak bukan untuk mempererat kekeluargaan bersama seluruh mahasiswa prodi pendidikan matematika, mulai dari semester awal sampai semester atas. Serta menjalin keakraban bersama bapak-ibu dosen prodi pendidikan matematika juga tentunya.
Kegiatan yang dilaksanakan sangat inovatif, kreatif, dan have fun. Diantaranya ada outbound, lomba karaoke, stand-up, dan pensi. Untuk kegiatan outbound sendiri, terbagi menjadi dua sesi, sesi pertama semester 1 vs semester 3, sesi kedua semester 5 vs semester 7. Sangat menarik tentunya. Dan untuk para pemenang lomba sendiri, yaitu Meirisa (Semester 7) pemenang lomba karaoke, Guntur Ramadhan (semester 9) pemenang stand-up, dan Siti Lailatul Qodri (semester 5) pensi.
Serangakain kegiatan yang dimulai dari pagi hingga sore ini berakhir dengan di berikannnya cendera mata untuk para pemenang lomba dan juga seluruh mahasiswa serta dosen prodi pendidikan matematika. “semoga kegiatan yang berlangsung selama tiga tahun terakhir ini dapat terus dilaksanakan dengan tujuan menjalin keakraban, kebersamaan, dan mempererat tali silaturahmi bersama keluarga besar prodi pendidikan matematika” ujar Putri. (Devita Yuli Eveni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here