Laksamana News:Forum Silaturahim Aktivis Dakwah Tuhfat An Nafis periode 2016-2017 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Maritim Raja Ali Haji mengadakan kegiatan Musyawarah Besar IV atau disingkat MUBES IV . Pada tanggal 22 Oktober 2017 dari pukul 08.30 – selesai bertempat di SDIT Assakinah. Kegiatan ini di hadiri oleh dosen penasehat yaitu Dodi Dahnus, S.Pd., M.Pd. dan demisioner-demisioner FORSAD serta para kader-kader FORSAD itu sendiri.

 

Menurut Ari Andesta Mirwandi sebagai ketua pelaksana dan sekaligus ketua FORSAD baru, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemilihan ketua umum baru forum silaturahim aktivis dakwah tuhfat an nafis sekaligus penyampaian laporan pertanggung jawaban (LPJ) oleh pengurus lama. Pemilihan ketua sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga atau disingkat ADRT dengan syarat tersebut untuk menjadi calon ketua, setiap kader berhak menunjukkan satu nama calon kemudian di cocokkan dengan syarat-syarat yang ada di ADRT Forum Silaturahim Aktivis Dakwah Tuhfat An Nafis.Setelah itu kandidat yang bertahan akan dipilih secara musyawarah oleh peserta sidang dan disini Ari Andesta Mirwandi dari Pendidikan Kimia dipilih menjadi Ketua Umum FORSAD yang baru menggantikan Ketua FORSAD yang lama yaitu Zulkarnain dari Pendidikan Biologi.

Ketua FORSAD pengurusan baru (kiri) dan ketua FORSAD pengurusan lama(kanan)
Pemilihan ketua FORSAD ini dilaksanakan satu periode atau satu tahun sekali yaitu akhir kepengurusan dan FORSAD yang berdiri pada tahun 2012-2017 sudah mempunyai anggota sebanyak 70 akhwat dan 20 ikhwan jadi total 90 orang. Harapan dari ketua pelaksana kegiatan Musyawarah Besar IV dan sekaligus menjadi ketua FORSAD kegiatan ini bisa berjalan dengan baik kedepannya dan kegiatan ini bisa dihadiri oleh kader demisioner-demisioner serta Pembina FORSAD itu sendiri. (Selly Soraya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here