Tanjungpinang- DPM & BEM FKIP UMRAH gelar rapat bersama Pimpinan fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Maritim Raja Ali Haji, rapat yang diadakan di Ruang Rapat Fakultas pada Hari Jum’at 27 Desember 2019 pukul 10:00 tersebut membahas tentang keluhan & aspirasi serta gagasan-gagasan baru untuk mahasiswa FKIP kedepannya.
Rapat yang dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Kasubag Akademik dan sejumlah elemen Mahasiswa (DPM,BEM, & Hima PBI) ketua Dewan & gubernur mahasiswa menyampaikan poin-poin yang menjadi tuntutan mahasiswa yang meliputi pelayanan staff, kebijakan fakultas, serta sarana & prasana penunjang pembelajaran yang masih kurang memadai.
Dr. H. Abdul Malik, M.Pd. Selaku Dekan FKIP UMRAH mengatakan ” Selaku pimpinan di FKIP saya mengucapkan terimakasih kepada adik-adik yang telah hadir menyampaikan hal ini, yang sama-sama memperhatikan fakultas kita. Karena apabila tidak ada pertemuan seperti ini, kita tidak akan mengetahuinya. Setelah ini untuk beberapa poin yang terkait pelayanan & kebijakan kita akan evaluasi dengan segera, dan untuk terkait sarana juga kita akan ajukan ke rektorat”.
Setelah pertemuan tersebut tim media meminta tanggapan Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa, Zulfikar Rahman ” Alhamdulillah hari ini kita telah diterima dengan baik oleh pimpinan fakultas, aspirasi yang telah kita rangkum dari upaya dialog rutin, & kegiatan legislator menyapa kemarin, tadi di pertemuan sudah kita sampaikan semua. Dan pihak fakultas pun menjanjikan untuk segera menindaklanjuti hasil aspirasi teman-teman mahasiswa. Namun, perjuangan kita tidak sampai disini saja. Saya atas Nama kelembagaan DPM FKIP akan terus mengawal dengan ketat hingga semuanya bisa direalisasikan dan mahasiswa fkip bisa mengenyam pendidikan dengan nyaman” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here