Berita

LAPOR DIRI PPG PRAJABATAN GELOMBANG II TAHUN 2023/2024 UNIVERSITAS MARITIM RAJA ALI HAJI

Lapor diri gel II

Dalam pelaksanaan Lapor Diri mahasiswa PPG Prajabatan Gelombang II Tahun 2023/2024, dilakukan dalam rentang waktu 27 November – 1 Desember 2023, dengan aturan sebagai berikut :

  1. Mahasiswa melakukan lapor diri secara luring ke PPG UMRAH, dengan alamat ; Gedung Baru FKIP UMRAH, Jl Raya Dompak Kota Tanjungpinang, dari jam 10.00 – 15.00 WIB.
  2. Semua dokumen diserahkan sebanyak 1 rangkap dan dimasukkan ke dalam Map Merah untuk bidang Studi Matematika, dan Map Biru untuk bidang studi Bahasa Indonesia.
  3. Sebelum melakukan lapor diri secara luring, mahasiswa sudah harus mengisi google formulir dibawah ini dengan meng-upload dokumen-dokumen asli. Bukti telah mengisi GForm, di Screen Shoot dan ditunjukkan kepada petugas pada saat lapor diri luring.

Adapun dokumen yang dibawa saat lapor diri adalah:

  • Kartu Registrasi/Kartu Seleksi (Asli)
  • Pakta Integritas (format pada SIMPKB saat konfirmasi kesediaan, Asli)
  • Biodata Mahasiswa (format terlampir, Asli);
  • Ijazah S1 (Fotocopy)
  • Transkrip Nilai (Fotocopy)
  • Kartu Keluarga (Fotocopy)
  • Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit. (Asli)
  • Surat Keterangan Berkelakuan Baik, minimal dikeluarkan oleh Polsek (Asli)
  • Surat Keterangan Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat, Asli)
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) (Fotocopy)
  • Foto cetak sesuai ketentuan dengan ukuran 4 x 6 berwarna sesuai ketentuan untuk ditempel pada Biodata. Untuk Laki-laki memakai kemeja formal berwarna putih dan latar belakang berwarna biru dan Perempuan memakai kemeja formal berwarna putih, kerudung berwarna hitam (bagi yg berhijab) dan latar belakang berwarna merah.

Link gform : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSder87_GfFfiHBUtEN7y2qSmxCAUt9A9bDhzYZTrOe4Soszgg/viewform

 Jika ada kesulitan/kendala dalam lapor diri, Saudara dapat mengirim pesan whatsapp pada kontak person 0812-6603-3661  a.n. Muhammad Zulqian Fareza, S.Sos. (Tim IT PPG Prajabatan) pada hari dan jam kerja (Senin – Jum’at, 08.00 – 15.00 WIB)